Cara Alami Hilangkan Bulu Halus Di Wajah

Cara Alami Hilangkan Bulu Halus Di Wajah - beberapa cara yang paling umum dilakukan untuk menghilangkan bulu di wajah atau pada bagian lain tempat tumbuhnya bulu yang tidak kehendaki pertumbuhannya adalah dengan cara waxing, tweezing, Cara Alami Hilangkan Bulu Halus Di Wajah teknik hair removal ataupun cara herbal. Namun tidak semua cara tersebut cocok untuk kita, hal ini sangat tergantung pada jenis kulit yang kita miliki.

Tumbuhnya bulu halus di area wajah bagi sebagian wanita cukup menganggu penampilan. Tak heran mereka melakukan banyak cara untuk menyamarkan dan bahkan menghilangkan bulu halus di wajah. Metode paling umum digunakan adalah waxing dan bleaching.

Cara Alami Hilangkan Bulu Halus Di Wajah

Meski demikian, sesungguhnya ada cara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun bisa ditemukan di dapur Anda, seperti dilansir laman India Times,

Berikut ini cara alami namun efektif pengobatan rumah yang akan menghapus rambut wajah Anda langsung:

  • Besan face pack

Ambil satu sendok teh jus lemon segar, 1 sendok teh tepung besan dan satu sendok teh madu. Aduk menggunakan sedikit air. Kemudia usapkan masker pada rambut wajah yang tidak diinginkan selama sepuluh menit dan kemudian cuci dengan menggunakan air dingin.

  • Rai face pack

Ambil tiga sendok teh bubuk panggang biji sesawi kuning atau rai dan dua sendok teh chironji dan buat menjadi pasta tebal dengan menambahkan air untuk itu. Oleskan pada rambut wajah Anda dan biarkan kering. Ulangi setiap hari untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan.

  • Turmeric face pack

Ambil satu sendok makan tepung dan 1/4 sendok teh bubuk kunyit dan buat pasta kental dengan menambahkan jus lemon segar. Oleskan pada wajah dan leher. Begitu mengering, gosok kulit Anda dengan menggunakan telapak tangan Anda, kemudian bilas menggunakan air hangat.

  • Papaya face pack

Anda akan membutuhkan dua sendok makan mentah pasta pepaya dan setengah sendok makan bubuk kunyit. Aduk rata dan usapkan pada wajah dan leher selama sekitar 15 menit. Cuci dengan air. Ulangi seminggu sekali.

  • Sugar scrub

Ambil dua sendok makan gula dan dua sendok teh jus lemon dalam mangkuk, aduk rata dengan menambahkan air. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan tetap selama 20 menit, kemudian pijat dengan lembut dan bilas menggunakan air hangat. Ulangi tiga kali seminggu untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan.

  • Egg face pack

Ambil satu putih telur, satu sendok makan gula dan setengah sendok makan tepung jagung, aduk rata dan usapkan pada wajah dan leher secara merata

Memiliki bulu di wajah bagi seorang wanita tentu sangat mengganggu penampilan terutama jika bulu tersebut nampak kasar dan hitam.Cara Alami Hilangkan Bulu Halus Di Wajah Jika anda salah satu dari mereka yang sedang mengalami permasalahan tersebut, hal yang terbaik yang mungkin anda bisa lakukan adalah mencari cara untuk menghilangkan bulu pada wajah.

0 komentar

Posting Komentar