Kata Kata Mutiara 2015

Kata Kata Mutiara 2015 - Sebetulnya kata kata mutiara terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata kata mutiara tentang cinta, islam, galau, kehidupan, lucu dan ada juga kata mutiara dalam bahasa inggris, jepang, rusia dll. Kata Kata Mutiara 2015 Kata kata mutiara bisa diucapkan kepada kekasih, sahabat dan juga kepada orang tua kita masing-masing.

 vileci
  1. Berikut Adalah Kata Kata INSPIRASI
untuk itu berikut di bawah ini adalah beberapa kumpulan kata inspirasi pilihan yang tersaji untuk anda yang membutuhkan kata - kata yang menjadikan kita semakin termotivasi.

Kamu bisa melakukan apapun, tapi tidak segalanya - David ellen. 
Bahagialah orang yang mengetahui dan dapat mencintai siapa yang harus dicintai. 
Aku tidak punya aturan. Aku hanya berusaha selalu melakukan yang terbaik setiap saat dan setiap hari - Abraham Lincoln. 
Apapun yang bisa di bayangkan pikiran manusia, serta di yakini dan diusahakannya.. PASTI AKAN TERCAPAI!!! 
Jangan iri melihat kesenangan orang lain, karena tiap tiap orang ada kesenang dan penderitaan masing masing.
    2.   Berikut Adalah Kata Kata MUTIARA

Selain untuk dijadikan sebagai update status facebook kata kata mutiara juga banyak digunakan sebagai ucapan kata cinta buat pacar.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan  
Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia. 
Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian. 
Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu. 
Hal yang menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tidak berusaha ununtuk mempertahankan hubungan kalian 
Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi kamu percaya. 
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan. 
    3. Berikut Adalah Kata Kata Galau

Kata Kata Mutiara 2015 Galau merupakan satu kata yang menyiratkan banyak makna. Tidak sedikit anak muda atau para remaja yang mengatakan kata galau dengan berbagai problemanya. Selain itu, galau juga sering dikonotasikan ataupun disambungkan dengan makna sedih.

Jadi galau sedih adalah dua kata dalam satu kalimat yang menggambarkan bahwa orang tersebut dalam keadaan tertekan, marah, menangis, rindu, bingung dan sifat negatif lainnya.
“Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.”
“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”
“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”
“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”
“Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu.”
"Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku."
“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”
“Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya.”
“Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya.”
Buat anda yang sedang dalam kegalauan jangan terlalu larut ya, Kata Kata Mutiara 2015 nanti bisa-bisa susah move on nya. Tetaplah bersemangat dan selalu happy, lebih baik menyibukkan beberapa kegiatan, misalnya saja dengan traveling ke tempat yang tenang, indah, dan sejuk atau dengan melakukan hobby-hobby anda yang postive atau bisa juga dengan membaca kata kata lucu yang dapat mengundang tawa.

0 komentar

Posting Komentar